Blog

Info Properti

Jenis Surat Rumah yang Perlu Anda Ketahui

Jenis Surat RumahAnda berencana untuk membeli rumah dalam waktu dekat ini? Jika ya, maka selain harga dan lokasi, Anda juga harus memperhatikan jenis surat/sertifikat rumah yang dimiliki oleh bangunan tersebut. Sebab urusan mengenai legalitas juga adalah urusan yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja jenis surat rumah, berikut ini penjelasannya: Continue reading “Jenis Surat Rumah yang Perlu Anda Ketahui”

Promo

Jurus Jitu Mengembangkan Uang Secara Aman dan Nyaman

Customer Gathering 21 Okt 2018 TANPA NO TELPUang banyak, tapi entah kenapa selalu saja habis?
Hasil jerih payah bekerja di luar negeri tak semakin berkembang namun malah terus menyusut?
Anda ingin masa depan Anda terjamin dengan investasi paling menguntungkan saat ini?
atau Anda ingin mengembangkan uang dengan modal dan resiko seminim mungkin?

Ketahui potensi investasi Anda, dan dapatkan jurus-jurus dan tips-tips jitu agar uang Anda tak lagi menyusut namun akan terus berkembang tanpa terbendung. Continue reading “Jurus Jitu Mengembangkan Uang Secara Aman dan Nyaman”

Edukasi, Perumahan, Tips

Belum Juga Memiliki Rumah? Jangan-jangan Ini Penyebabnya…

jangan jangan ini penyebab Anda belum punya rumahMahalnya harga rumah seringkali menjadi alasan utama yang menjadi penyebab orang tidak memutuskan untuk membeli rumah. Sebenarnya, jika mau di telaah lebih lanjut lagi, bukan itu alasan utama mengapa orang tidak juga memiliki rumah.

Bisa jadi perilaku orang tersebut atau Anda lah yang menjadi penyebab utamanya. Sehingga cita-cita Anda dan keluarga belum juga tercapai hingga saat ini.

Loh kok bisa? Continue reading “Belum Juga Memiliki Rumah? Jangan-jangan Ini Penyebabnya…”

Perumahan, Promo

Beli Rumah GRATIS Tanah Kavling!!

PROMO Beli Rumah KGP Dapat Kavling SeptemberAnda beli rumah untuk hunian, sekaligus dapat kavling GRATIS untuk investasi, kalau dihitung-hitung dalam waktu singkat nilai kavling gratis tersebut bisa Anda gunakan untuk bayar ANGSURAN SELAMA 1 TAHUN. lumayan kan?
Lokasi pinggir jalan raya, masih asri. untuk surat2 dan legalitas Anda gak perlu khawatir. aman, dijamin!. transaksi juga tanpa Bunga/riba yang insyaAllah nantinya hunian Anda dan keluarga lebih berkah. Detail produk bisa dilihat di sini : http://bit.ly/KepanjenGreenPark

Promo ini terbatas hanya untuk 3 unit saja. jadi pastikan Anda kebagian minimal 1 rumah dan gratis 1 kavling 

Hubungi kami segera sebelum unit habis!.
082229022211 (Abah Husein Property)

Edukasi, Perumahan

Masih Mau Mengajukan KPR Konvensional? Ini 5 Alasan Mengapa KPR Konvensional Bisa Merugikan Anda

5 alasan kpr konvensional merugikanBagi Anda yang sedang mencari-cari rumah ideal pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Bahkan mungkin saking banyaknya brosur perumahan yang sudah Anda dapat, Anda sudah hafal besaran bunga KPR di bank-bank tertentu. 😀

Mengapa KPR begitu populer? Continue reading “Masih Mau Mengajukan KPR Konvensional? Ini 5 Alasan Mengapa KPR Konvensional Bisa Merugikan Anda”